Sabtu, 19 Februari 2011

analisa corbel, tahoma dan engravers MT


CORBEL


Font konsol ( corbel ) tersedia dari Ascender untuk perizinan dan download instan. Klik pada link Lisensi di bawah ini jika anda tertarik Corbel untuk termasuk dengan perangkat lunak atau produk perangkat keras, atau lisensi server web. Klik pada link Download di bawah ini jika Anda tertarik untuk membeli Corbel untuk digunakan pada komputer pribadi Anda.

Konsol ( corbel) dirancang untuk memberikan penampilan, rapi bersih di layar. Bentuk surat terbuka dengan lembut, kurva mengalir. Hal ini terbaca, jelas dan fungsional pada ukuran kecil. Pada ukuran lebih besar dan detail gaya bentuk yang lebih jelas menghasilkan jenis sans serif modern dengan berbagai keperluan yang mungkin.

Konsol termasuk tokoh teks (gaya lama atau angka huruf kecil), yang sangat cocok untuk pengaturan teks berjalan. Ini adalah fitur umum dalam font layar, terutama dalam sans-serif wajah (angka huruf kecil yang ditemukan dalam Microsoft jenis huruf serif Georgia).

Font ini, bersama dengan Calibri, Cambria, Candara, Consolas dan Constantia, juga didistribusikan dengan gratis PowerPoint 2007 Viewer dan Microsoft Office Compatibility Pack.

Macam macam corbe
Corbel Regular
Corbel Italic
Corbel Bold Italic


Tahoma

Ada beberapa font standar yang digunakanoleh Windows, yakni Tahoma dan MS Sans Serif. Font Tahoma digunakanpada shell untuk Explorer di Windows, sedangkan font default sistemseperti System Properties, Device Manager danaplikasilainnyaadalah MS Sans Serif.
Inginmengganti font-font ini?Caranyamemangtidaksemudahmengubah font di dokumen Microsoft Word.Tapi, jikaAndasudahterbiasabermain-main denganregistri, caranyatidaksulit, kok.

Klik “Start > Run...”,kemudianketik “regedt32.exe”.
Masuklahkesubkey “HKEY_LOCAL_MACHINE-SOFTWARE-Microsoft-Windows NT-CurrentVersion-FontSubstitutes”.
Klikganda “String Value MS Shell Dlg” untukmengubah font default sistem yang sebelumnyamenggunakan Microsoft Sans Serif.
Ganti Value Data-nyadenganjenis font lain yang Andainginkan, dengansyarat font tersebutharussudahterinstal di Windows Anda.
Klik “OK”.
Klikdua kali untuk “String Value MS Shell Dlg 2”.
Ubah shell font yang sebelumnyamenggunakan Tahoma denganjenis font lain, misalnya Arial atau Comic Sans MS. Aturanmainnyatetapsamadengansebelumnya, yaitu font yang Andadefinisikanharussudahterpasang di sistemoperasi.
Klik “OK”, lalututup Registry Editor dan restart PC.

SetelahAnda me-restart PC, Windows akanmenggunakan font baru yang telahAndatentukanuntuk font di shell maupun di sistem.

Janganlupa, lakukan backup registrisebelumAndamencobatrikini agar Andadapatkembalike setting sebelumnyadenganmudah.Untukmemulihkansistemsecara manual, masukkembalikesubkey “HKEY_LOCAL_MACHINE-SOFTWARE-Microsoft-Windows NT-CurrentVersion-FontSubstitutes” di registry, lalukembalikan “Value Data MS Shell Dlg” pada Microsoft Sans Serif dan “MS Shell Dlg 2” pada Tahoma.




engravers MT
EngraversFonttersediadariAscenderuntukperizinandandownloadinstan.KlikpadalinkLisensidi bawahinijikaandatertarikengraversuntuktermasukdenganperangkatlunakatauprodukperangkatkeras, ataulisensiserverweb. KlikpadalinkDownloaddi bawahinijikaAndatertarikuntukmembeliengraversuntukdigunakanpadakomputerpribadiAnda.
Beberapa typographers mengklaim bahwa desain pertama engravers MT berasal dari Amerika bukan dari salah satu pengecoran Eropa: Stephenson Blake dan Co, Bauer, atau Schelter & Giesecke. Sulit untuk memastikan desain yang bisa disebut asli, tapi ini wajah, diperkenalkan pada tahun 1924, adalah pesaing Monotype untuk mengklaim bahwa. Versi logam tersedia dalam satu ukuran saja: 6 poin. Meskipun demikian, hairlines font sangat tipis tercetak jelas, penghargaan terhadap seni pemahat itu. Jika Anda menggunakan engravers MT dalam ukuran kecil, melihat bahwa resolusi printer Anda juga dapat melestarikan hairlines dan ketajaman paling dicintai dalam rancangan aslinya.
Nama : alga natalis.s
Npm : 30110552



Tidak ada komentar:

Posting Komentar